KREDIT HONDA VARIO TECHNO CBS

KREDIT MOTOR HONDA VARIO TECHNO CBS terfavorit peminat kredit motor. Fitur yang di unggulkan honda Vario Techno adalah CBS atau Combi Brake System, memungkinkan kemudahan pengoperasian rem dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepat. Honda mengklaim teknologi Combi Brake sebagai satu-satunya di Indonesia. Lalu ada fitur Tuas Pengunci Rem, Standar Samping Otomatis,  Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otamatis, dengan mesin 110 cc 4 tak SOHC dilengkapi radiator. Tersedia 5 pilihan warna yaitu Odyssey Violet, Acura Silver, Integra White, Element Black, & Clarity Red.



VARIO TECHNO CBS

15.900.000
Uang Muka
DP
9
14
20
26
32
2.500   1.823    1.246   947 784 687
3.000 1.760 1.203 915 757 664
3.500 1.697 1.160  882 731 641
4.000 1.634 1.117 850 704 618
4.500 1.571 1.074  818 677 594
5.000 1.508 1.031 785 651 571
5.500 1.457  997 760 630 553
6.000 1.394 954 727 603 530
6.500 1.331 911 695 576 507
7.000 1.268 868    663       550    483




VARIO TECHNO
NON CBS
15.100.000
Uang Muka
DP
9
14
20
26
32
1.500 - - - - -
2.000  1.630   1.114     847       701    615
2.500 1.567 1.071 815 674 591
3.000 1.504 1.028  782  648  568
3.500 1.441 985  750  621 545
4.000 1.378 942 718 594  522
4.500 1.328 907 692 573 503
5.000 1.265 864 660 546  480
5.500 1.202 821 627 520 457
6.000 1.139 778 595 493 434

SPESIFIKASI :  

TIPE MESIN : 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan 
DIAMETER X LANGKAH : 50 x 55 mm 
VOLUME LANGKAH : 108 cc 
PERBANDINGAN KOMPRESI : 10,7 : 1 
DAYA MAKSIMUM : 8,99 PS / 8000 rpm 
TORSI MAKSIMUM : 0,86 kgf.m / 6500 rpm 
KOPLING : Otomatis, sentrifugal, tipe kering 
STARTER : Pedal dan elektrik 
BUSI : ND U22FER9, NGK CR7EH-9 
KAPASITAS TANGKI : 3,6 liter bahan bakar 
KAPASITAS MINYAK PELUMAS : 0,7 liter pada penggantian periodik Kapasitas tangki bahan bakar : 3,6 Liter 
TRANSMISI : Otomatis, V-Matic 
KELISTRIKAN : 12 V – 3 Ah (tipe MF) 
SISTEM PENGAPIAN : DC – CDI, Baterai 

PANJANG X LEBAR X TINGGI : 1,904 x 680 x 1,090 mm 
JARAK SUMBU RODA : 1,273 mm 
JARAK TERENDAH KE TANAH : 133 mm 
BERAT KOSONG : 101 kg 
TIPE RANGKA : Tulang Punggung 
TIPE SUSPENSI DEPAN : Teleskopik 
TIPE SUSPENSI BELAKANG : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal 
UKURAN BAN DEPAN : 80/90 – 14 M/C 40P 
UKURAN BAN BELAKANG : 90/90 – 14 M/C 46P 
REM DEPAN : Cakram hidrolik dengan piston tunggal 
REM BELAKANG : Tromol
 


VARIO CW

14.400.000
Uang Muka
DP
9
14
20
26
32
1.500 - - - - -
2.000  1.565   1.069    813     673    590
2.500  1.502 1.026 781 646 567
3.000 1.439 983 748 620 544
3.500 1.376  940  716 593 520
4.000  1.313 897 684 566  497
4.500 1.263 863  658  545 479
5.000  1.200  820  626 518 456
5.500 1.137 777  593 492  432
6.000  1.074 734  561 465  409

SPESIFIKASI :  

Panjang X lebar X tinggi : 1.897 x 680 x 1.083 mm 
Jarak sumbu roda : 1.273 mm 
Jarak terendah ke tanah : 132.5 mm 
Berat kosong : 758 mm 
Tipe rangka : Tulang Punggung 
Tipe suspensi depan : Teleskopik 
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal Ukuran ban depan : 80/90 - 14 M/C 40P 
Ukuran ban belakang : 90/90 - 14 M/C 46P 
Rem depan : Tipe cakram hidrolik dengan piston ganda 
Rem belakang : Tromol 
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,6 Liter 

Tipe mesin : 4 Langkah, SOHC 
Diameter x langkah : 50,0 mm x 55,0 mm 
Volume langkah : 108 cc 
Perbandingan kompresi  : 10,7 : 1 
Daya maksimum : 8,99 PS / 8000 rpm 
Torsi maksimum : 0,86 kgf.m / 6.500 RPM 
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,7 Liter pada penggantian periodik 
Kopling Otomatis : Otomatis sentrifugal, tipe kering 
Gigi transmsi : Otomatis, V-Matic 
Pola pengoperan gigi : - Starter : Pedal dan elektrik 
Aki : 12 V - 3,5 Ah Busi : ND U22FER9 / NGK CR7EH-9 
Sistem pengapian : DC - CDI, baterai 
Tinggi tempat duduk : 758 mm 
Sistem pendingin : Pendingin dengan cairan (liquid cooled) 
Susunan silinder : Silinder tunggal 
Karburator : VK22 x 1 
Lampu depan : 12 V 25 W / 25 W x 2 
Lampu senja : 12 V 3,4 W x 2

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting